Perubahan Pelayanan Rumah Sakit Dalam Undang- Undang No. 17 Tahun 2023 tentang Kesehatan
The New Emerging Professional Healthcare: Case Manager (MPP)
Asuhan Pasien Terintegrasi sebagai Pelaksanaan Patient Centered Care di Indonesia
Tatalaksana Case Manager Sebagai pendamping Pasien
Keterlibatan Pasien dan Keluarga dalam Asuhan Pasien Terintegrasi
Peran Case Manager dalam Perencanaan Pemulangan Pasien
Jenjang Karir MPP dalam Keperawatan dan Evaluasi Kinerja MPP
Prinsip-prinsip Etik Manajer Pelayanan Pasien
Peran Case Manager (MPP) Dalam Kendali Biaya dan Kualitas Pelayanan Asuhan Terhadap Pasien
Bagaimana Mengoptimalkan Sasaran Case Manager (MPP)
Form A dan Form B di Rekam Medis
Pengalaman Penggunaan Form A dan B secara manual dan proses peralihan ke RM Elektronik
Latihan Kasus Mengisi Form A (Evaluasi Awal) dan Form B : Catatan Implementasi
Sasaran Peserta:
Direktur/Kepala, wakil Direktur, dan manajer rumah sakit
Kepala atau Pimpinan Unit Pelayanan di Rumah Sakit
Profesional Pemberi Asuhan (PPA)
Tim Administrasi atau Rekam Medis Rumah Sakit
Case Manager di Rumah Sakit
Narahubung
Rubbi : 0812.1944.7419
Barkah : 0822.8822.2240
Hana : 0821.2463.6560